get app
inews
Aa Read Next : Disdukcapil Ciamis Jemput Bola Perekaman E-KTP Warga Penyandang Disabilitas

Disdukcapil Ciamis Raih Juara II Adminduk PRIMA Jawa Barat 2024

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 17:58 WIB
header img
Disdukcapil Ciamis Raih Juara II Adminduk PRIMA Jawa Barat 2024. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis mencatat prestasi membanggakan dengan berhasil meraih Juara II dalam Penilaian Administrasi Kependudukan (Adminduk) PRIMA 2024 untuk kategori wilayah dengan kepadatan penduduk rendah di Provinsi Jawa Barat. 

Prestasi ini merupakan pengakuan atas pelayanan publik yang unggul, inovatif, dan akuntabel yang diterapkan oleh Disdukcapil Ciamis.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman, kepada Kepala Disdukcapil Ciamis, Yayan M. Supyan, dalam sebuah seremoni yang diadakan di Hotel Aryaduta, Bandung, pada Selasa (27/08/2024).

Yayan M. Supyan, Kepala Disdukcapil Ciamis, menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Disdukcapil Ciamis.

Penilaian yang dilakukan oleh tim dari Disdukcapil Provinsi Jawa Barat dan Ombudsman Republik Indonesia mencakup berbagai aspek, mulai dari kinerja pelayanan hingga inovasi yang telah diterapkan oleh Disdukcapil Ciamis dalam dua bulan terakhir.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini, terutama karena ini adalah kali pertama Disdukcapil Ciamis berhasil meraih penghargaan di ajang Adminduk PRIMA. Dukungan penuh dari Bupati Ciamis dan seluruh pegawai sangat berperan dalam kesuksesan ini,” ujar Yayan, Jumat (30/08/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut