get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pastikan Postingan Teror Ketuk Pintu di Kota Banjar Tidak Benar

Tidak Gentar Hadapi Lawan, Nana Suryana Siap Hadapi Tantangan di Pilkada Banjar 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:06 WIB
header img
Tidak Gentar Hadapi Lawan, Nana Suryana Siap Hadapi Tantangan di Pilkada Banjar 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id– Bakal Calon Wali Kota Banjar, Nana Suryana, mengatakan, dirinya tidak gentar untuk menghadapi siapapun yang akan menjadi lawannya dalam Pilkada Banjar 2024. 

Ia menegaskan, bahwa dirinya dan pasangannya, Mujamil, adalah petarung sejati yang tidak akan mundur meski harus berhadapan dengan tokoh-tokoh besar.

Pernyataan tersebut disampaikan Nana, saat menjelaskan makna kemeja putih yang ia kenakan ketika mendaftarkan diri ke KPU Banjar bersama Mujamil. 

Warna putih ini, menurutnya, melambangkan niat tulus dan bersih yang mereka bawa dalam mencalonkan diri, tanpa didasari oleh rasa iri, dengki, atau ambisi kekuasaan semata.

"Apapun yang dikatakan orang tentang kami, termasuk jika ada yang bilang bahwa pasangan kami memiliki sumber daya yang paling sedikit, kami hanya tersenyum. Niat kami lillahita'ala, semoga sisa umur kami dapat bermanfaat bagi warga Kota Banjar," ungkap Nana dalam konferensi pers usai pendaftaran di KPU Banjar, Kamis (29/8/2024).

Nana juga menekankan bahwa pasangan Surya Gemilang ini tidak gentar menghadapi siapapun yang akan turun sebagai lawan mereka. 

Baginya, semangat untuk membangun Kota Banjar adalah yang utama, dan ia berharap dengan semangat tersebut mereka dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

"Walaupun ada tokoh-tokoh besar yang diturunkan melawan kami, kami tidak akan pernah takut atau merasa malu. Tujuan kami adalah membangun Kota Banjar, semoga semangat ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut