get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Ivan-Dede Terus Bergerilya

Minggu, 25 Agustus 2024 | 15:01 WIB
header img
Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Ivan-Dede Terus Bergerilya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Alhamdulillah, saya hadir bersama Kang Haji Dede Muharram. Ini adalah bentuk aspirasi dari masyarakat yang kami syukuri. Kami berterima kasih atas dukungan ini dan berharap itikad baik kami dalam maju di Pilkada 2024 mendapatkan ridho dari Allah SWT," ujar Ivan.

Senada dengan Ivan, Dede Muharram, yang telah memperoleh Surat Keputusan (SK) Pencalonan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menegaskan bahwa dukungan masyarakat semakin memperkuat keyakinan mereka dalam menghadapi Pilkada. 

"Kami sangat percaya diri karena secara administrasi kami sudah siap untuk mendaftar ke KPU. Ini menjadi modal dan keyakinan bagi kami untuk berlayar," kata Dede.

Dede juga menekankan komitmen untuk terus menyosialisasikan diri ke masyarakat dengan dukungan partai koalisi. "Kami sudah berkoordinasi dengan dua partai ini untuk melakukan pemetaan dan pembagian tugas dalam sosialisasi. Tentunya, tidak mungkin 860 RW ini dapat kami jangkau hanya berdua, sehingga kami akan mengatur strategi sosialisasi yang efektif," jelasnya.

Dengan dukungan masyarakat yang terus mengalir, pasangan Ivan Dicksan-Dede Muharram tampaknya siap untuk bersaing dalam Pilkada 2024, berbekal semangat dan komitmen untuk membangun Kota Tasikmalaya yang lebih baik.

"Tentunya kami siap mendaftar ke KPU pada 27-29 Agustus untuk Pilkada nanti. Dan semoga semuanya diberikan kelancaran," tutupnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut