get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Ivan-Dede Terus Bergerilya

Minggu, 25 Agustus 2024 | 15:01 WIB
header img
Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Ivan-Dede Terus Bergerilya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, pasangan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) dan Wakil Wali Kota (Wawalkot) Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharram, semakin aktif menyosialisasikan diri ke masyarakat.

Pada Minggu pagi (25/8/2024), keduanya turut serta dalam acara Jalan Sehat yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia di Jalan Bojong, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Acara yang bertajuk Bojong Festival tersebut dihadiri ribuan warga yang memberikan sambutan hangat kepada Ivan Dicksan, mantan Sekda Kota Tasikmalaya, dan Dede Muharram, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya. 

Kedua calon ini terlihat begitu akrab saat berinteraksi dengan warga. Teriakan dukungan "Ivan-Dede Jadikeun" terdengar meriah, menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap pasangan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ivan dan Dede juga diberikan tugas untuk mengundi kupon dan membagikan hadiah kepada peserta jalan sehat, menjadikan acara ini sebagai ajang sosialisasi efektif bagi keduanya.

Mantan Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, turut hadir dan mendampingi Ivan dan Dede di atas panggung, menambah bobot acara tersebut.

Menanggapi dukungan masyarakat, Ivan Dicksan, yang dikabarkan akan diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyatakan rasa syukur atas aspirasi spontan dari warga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut