get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Geng Motor di Tasikmalaya Kembali Berulah, Mobil Warga Dirusak

Senin, 28 Februari 2022 | 10:51 WIB
header img
Geng Motor di Tasikmalaya Kembali Berulah, Mobil Warga Dirusak. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id – Geng motor kembali berulah di Kota Tasikmalaya, Minggu (27/2/2022) dini hari. Kali ini mereka merusak mobil warga merek Daihatsu Sigra dengan nomor polisi Z 1726 LN yang melintas di Jalan Gobras, Kecamatan Tamansari.

Geng motor tersebut melemparkan batu sehingga kaca depan mobil berwarna putih tersebut pecah. Beruntung batu yang dilemparkan para begundal jalanan tersebut tidak sampai melukai pengemudinya.

Kejadian pelemparan mobil oleh geng motor di wilayah Tamansari tersebut terjadi sekira pukul 00.45 WIB. Korban atas nama Hana Yuliana (42) warga Tamansari kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Tim Khusus (Timsus) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, orang yang diduga sebagai pelaku pelemparan sebanyak 2 orang,” ujar Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal.

Menurut dia, saksi juga menyebutkan jika para pelaku mengenakan switer dan jaket hitam dengan mengendarai sepeda motor berboncengan. Warga sempat mengejar para pelaku hingga ke daerah Kawalu, tapi tidak terkejar.

“Terduga pelaku ini menggunakan motor sport Kawasaki Ninja warna hijau,” kata dia.

Ipan menuturkan, selang beberapa jam, timnya juga mendapatkan laporan terkait hal serupa yakni pelemparan batu terhadap para pengguna jalan oleh sekelompok anak muda di Jalan Cisumur.

Pihaknya kemudian kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku pelemparan batu.

“Kami juga mengamankan sekelompok anak muda yang diduga akan melakukan pelemparan terhadap kelompok geng motor yang lewat di daerah Tanjungsari, Kawalu. Kami lakukan pembinaan agar tidak melakukan hal serupa,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut