get app
inews
Aa Read Next : Polres Ciamis Limpahkan Kasus Judi Online Rp356 Miliar ke Kejaksaan

Jasad Pemuda yang Diduga Loncat dari Jembatan Cirahong Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy

Kamis, 08 Agustus 2024 | 12:32 WIB
header img
Jasad Pemuda yang Diduga Loncat dari Jembatan Cirahong Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy. Foto: dok. BPBD Ciamis

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Jasad YF (23), warga Desa Dewasari, Cijeungjing, Ciamis, yang diduga terjun bebas dari Jembatan Cirahong pada Selasa (6/8/2024) pukul 12.30 WIB, ditemukan mengambang di Sungai Citanduy sekitar 200 meter dari jembatan tersebut pada Kamis (8/8/2024) pukul 07.45 WIB pagi.

Jasad YF ditemukan dalam kondisi mengambang di permukaan air, tersangkut di antara deretan batu di sungai tersebut. Penemuan ini pertama kali dilakukan oleh warga setempat. Tim SAR gabungan yang telah bersiap untuk melakukan pencarian pada hari ketiga langsung menuju lokasi penemuan mayat.

"Jasad korban ditemukan oleh warga. Tim SAR gabungan yang sudah bersiap melakukan operasi pencarian pada hari ketiga langsung meluncur ke lokasi penemuan," ujar Kalak BPBD Ciamis, Ani Supiani ST MSi, Kamis (8/8/2024).

Pada pagi hari tersebut, tim SAR gabungan terdiri dari BPBD Ciamis, Tagana Ciamis, PMI, Brimob, TNI, Tim Inafis Polres Ciamis, IPP Polres Ciamis, relawan Pemdes Dewasari, relawan Manonjaya, RAPI, RPAI, Khatulistiwa, Damapala, Gamapala, Sispala SMKN 2 Ciamis, Satpol PP Ciamis, BPBD Banjar, BPBD/Damkar Kabupaten Tasikmalaya, serta Tim Basarnas sudah siap melakukan pencarian korban.

Jasad korban berhasil dievakuasi oleh tim gabungan pada pukul 09.10 WIB dari sisi sungai Citanduy yang terjal. Setelah diidentifikasi oleh Tim Inafis Polres Ciamis, jenazah YF dibawa ke RSUD Ciamis dan disemayamkan di kamar mayat RSUD Ciamis sekitar pukul 09.40 WIB.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut