get app
inews
Aa Read Next : Polres Ciamis Limpahkan Kasus Judi Online Rp356 Miliar ke Kejaksaan

8 Parpol Non Parlemen Deklarasikan Dukungan untuk HY di Pilkada Ciamis 2024

Selasa, 06 Agustus 2024 | 18:31 WIB
header img
8 Parpol Non Parlemen Deklarasikan Dukungan untuk HY di Pilkada Ciamis 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak delapan partai politik (Parpol) non parlemen di Kabupaten Ciamis mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Herdiat-Yana (HY) pada Pilkada 2024. 

Deklarasi yang dilaksanakan di Aula Hotel Tyara, Selasa (6/8/2024) itu dihadiri pasangan calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan calon Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, para petinggi parpol pengusung dan petinggi parpol non parlemen. 

Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas dukungan dari delapan partai tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini delapan partai politik, termasuk PSI yang baru saja bergabung, telah menyatakan dukungan mereka. Kami sangat bangga dan bahagia,” ujarnya.

Dikatakannya, Partai-partai yang mendukung pasangan Herdiat-Yana antara lain Partai Hanura, Partai Gelora Indonesia, Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Perindo, Partai Ummat, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Ini merupakan suntikan semangat luar biasa bagi kami untuk terus berjuang memajukan Ciamis,” tambahnya.

Herdiat menjelaskan, visi dan misi pasangan Herdiat-Yana sejalan dengan visi pembangunan Ciamis periode sebelumnya, yaitu meningkatkan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan untuk semua warga.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan misi-misi yang belum tuntas dari periode sebelumnya dan akselerasi memajukan Ciamis agar memiliki daya saing yang berkelanjutan,” tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut