get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Bacawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan dan Dede Muharram Saling Puji, Akankah Berpasangan?

Senin, 05 Agustus 2024 | 15:31 WIB
header img
Bacawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan dan Dede Muharram Saling Puji, Akankah Berpasangan? Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dua kandidat bacawalkot yang digadang-gadang akan berpasangan pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Ivan Dicksan dan Dede Muharram, mulai menunjukkan kekompakannya.

Kedua kandidat tersebut kompak menghadiri undangan Komunitas Cermin Tasikmalaya untuk mengisi acara Diskusi Publik dengan tema Ketahanan Budaya dan Kerawanan Sosial di Galeri Cermin, Jalan Pemuda, Kecamatan Tawang, pada Minggu (4/8/2024) malam. 

Dalam diskusi itu, mereka saling melontarkan candaan terkait pencalonan mereka di Pilkada serentak 2024 yang membuat suasana dalam ruang acara semakin meriah.

Dede Muharram, yang baru saja memperoleh SK dari PKS, terus mencairkan suasana dengan candaan tentang SK-nya yang telah keluar, sedangkan Ivan Dicksan sampai saat ini belum mendapatkan SK dari partai manapun.

Kepada wartawan, Ivan Dicksan meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk dirinya dan Dede Muharram dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. 

"Doakan saja yang terbaik buat kami berdua," kata Ivan Dicksan setelah acara, menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan berpasangan atau kecocokan dengan Dede Muharram.

Ivan mengakui bahwa saat ini ia masih beradaptasi dengan situasi politik yang dinamis. Namun, dirinya berharap hal ini bisa segera mengerucut pada kandidat yang memang terbaik untuk masa depan Kota Tasikmalaya. 

"Saya masih beradaptasi dengan situasi politik yang sangat dinamis. Namun, mudah-mudahan proses ini segera mengerucut pada kandidat terbaik," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut