get app
inews
Aa Read Next : Truk Box Bermuatan Timah Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

3 Bulan Tidak Pulang, Wanita Muda di Tasikmalaya Ditemukan sudah Jadi Kerangka di Gunung Cakrabuana

Selasa, 30 Juli 2024 | 13:12 WIB
header img
3 Bulan Tidak Pulang ke Rumah, Wanita Muda di Tasikmalaya Ditemukan sudah Jadi Kerangka di Gunung Cakrabuana. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tiga bulan tidak pulang ke rumah, seorang wanita muda di Tasikmalaya, Iis Aisyah (24) warga Kampung Pagerageung Kulon, Desa Pagerageung, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan meninggal dan sudah jadi kerangka, Senin (29/7/2024).

Kerangka Iis Aisyah, ditemukan di Gunung Cakrabuana, Kampung Bunar, Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, oleh warga yang sedang mencari pakan ternak. 

Kakak korban, Hayati (27) mengungkapkan, bahwa adiknya telah hilang dan tidak pulang ke rumah sejak 27 April 2024. "Namanya Iis Aisyah, itu adik saya. Kebetulan hampir tiga bulan hilang tidak ada pulang ke rumah," kata Hayati kepada iNewsTasikmalaya.id.

Hayati menambahkan, upaya pencarian sudah dilakukan oleh keluarga dengan berbagai cara. Bahkan, keluarga sudah berulang kali mencari keberadaan Iis di wilayah Kampung Bunar. 

"Karena info terakhir itu Iis sering ke sini (Kampung Bunar), jadi kami cari di sini. Tapi tidak ketemu. Karena Iis tidak punya teman juga di sini. Orangnya juga pendiam," ujarnya.

Pada Selasa (30/7/2024) pagi, keluarga mendapat informasi bahwa Iis telah ditemukan meninggal dunia, dan jenazahnya sudah tinggal kerangka. "Taunya ada yang datang ke rumah memberitahukan Iis sudah ditemukan, tapi dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Di lokasi penemuan, keluarga korban, termasuk ibu, ayah, dan saudaranya, turut membantu petugas kepolisian dari Tim Unit Inafis dan Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota bersama pihak desa dan masyarakat dalam mengevakuasi jenazah Iis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut