get app
inews
Aa Read Next : Olah TKP di Pasar Cikurubuk, Polisi Cari Barang Bukti Lain Kasus Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

Plaza Asia Tasikmalaya Bersama Dinsos Santuni Warga Kurang Mampu Melalui Program Bageur

Senin, 29 Juli 2024 | 12:01 WIB
header img
Plaza Asia Tasikmalaya Bersama Dinsos Santuni Warga Kurang Mampu Melalui Program Bageur. Foto: Instagram

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Plaza Asia Tasikmalaya bekerja sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tasikmalaya menyantuni warga kurang mampu melalui Program Bageur (Janjian Berbuat Baik). Kali ini, kegiatan Bageur dilaksanakan di wilayah Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Rabu (24/7/2027).

Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya, Lucy Sosilawaty, menjelaskan, bahwa program ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di Kota Tasikmalaya. 

"Program Bageur adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan keringanan bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan," ujar Lucy. 

Kegiatan Bageur yang digelar di Lengkongsari ini mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat. Sejumlah bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya diserahkan langsung kepada warga yang membutuhkan. 

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Plaza Asia Tasikmalaya dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap salah satu penerima bantuan.

Lucy menambahkan, bahwa Plaza Asia Tasikmalaya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial seperti ini.

"Kami akan terus berupaya untuk berkontribusi lebih banyak lagi kepada masyarakat melalui berbagai program sosial. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar," katanya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut