get app
inews
Aa Read Next : Kuatkan Cinta, Bangga dan Paham Rupiah, KPw BI Tasikmalaya Gelar FES x CBP Funtastic 2024

Restoran RamenYa! Buka Cabang ke-93 di Plaza Asia Tasikmalaya, Pecinta Kuliner Wajib Coba

Sabtu, 27 Juli 2024 | 07:37 WIB
header img
Restoran RamenYa! Buka Cabang ke-93 di Plaza Asia Tasikmalaya, Pecinta Kuliner Wajib Coba. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Restoran Jepang RamenYa! kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-93 di Mall Plaza Asia Tasikmalaya.

Grand opening RamenYa! yang terletak di Lobby Nakula Lantai LG No 2-3 Plaza Asia Tasikmalaya ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh pihak manajemen RamenYa!. Pada hari pertama pembukaannya, restoran tersebut sudah dipenuhi oleh pencinta makanan asal Jepang.

Marketing Manajer RamenYa!, Gita Gustiana Putri, mengatakan bahwa pembukaan RamenYa! ini merupakan outlet pertama di Tasikmalaya. 

"Jadi ini outlet ke-93, tapi untuk area Tasikmalaya sendiri ini memang outlet pertama. Jadi untuk pengembangan pangsa pasar di area Jawa Barat. Dari nuansa store sendiri sudah terlihat ramai pada hari pertama," kata Gita kepada wartawan.

Gita menyebut, pembukaan cabang di Tasikmalaya didasari oleh banyaknya permintaan masyarakat agar RamenYa! hadir di kota ini. 

"Minat dari warga Tasikmalaya memang bagus. Banyak yang request di media sosial RamenYa! agar membuka di Tasikmalaya. Sebarannya untuk outlet RamenYa! menyebar di area Pulau Jawa, Bali, dan Sumatra, dan untuk Kalimantan kami akan membuka segera di IKN," ujarnya.

Memilih Plaza Asia Tasikmalaya sebagai lokasi cabang terbaru, menurut Gita, mall ini merupakan tempat yang setiap harinya ramai dikunjungi masyarakat. 

"Karena Plaza Asia Tasikmalaya adalah mall yang ramai dikunjungi masyarakat dan mall ini juga sangat bagus," bebernya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut