get app
inews
Aa Read Next : Karung Berisi Mayat Perempuan di Bawah Jembatan di Jatiwaras Tasikmalaya Sudah Ada Sejak Jumat

Restoran RamenYa! Buka Cabang ke-93 di Plaza Asia Tasikmalaya, Pecinta Kuliner Wajib Coba

Sabtu, 27 Juli 2024 | 07:37 WIB
header img
Restoran RamenYa! Buka Cabang ke-93 di Plaza Asia Tasikmalaya, Pecinta Kuliner Wajib Coba. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Restoran Jepang RamenYa! kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-93 di Mall Plaza Asia Tasikmalaya.

Grand opening RamenYa! yang terletak di Lobby Nakula Lantai LG No 2-3 Plaza Asia Tasikmalaya ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh pihak manajemen RamenYa!. Pada hari pertama pembukaannya, restoran tersebut sudah dipenuhi oleh pencinta makanan asal Jepang.

Marketing Manajer RamenYa!, Gita Gustiana Putri, mengatakan bahwa pembukaan RamenYa! ini merupakan outlet pertama di Tasikmalaya. 

"Jadi ini outlet ke-93, tapi untuk area Tasikmalaya sendiri ini memang outlet pertama. Jadi untuk pengembangan pangsa pasar di area Jawa Barat. Dari nuansa store sendiri sudah terlihat ramai pada hari pertama," kata Gita kepada wartawan.

Gita menyebut, pembukaan cabang di Tasikmalaya didasari oleh banyaknya permintaan masyarakat agar RamenYa! hadir di kota ini. 

"Minat dari warga Tasikmalaya memang bagus. Banyak yang request di media sosial RamenYa! agar membuka di Tasikmalaya. Sebarannya untuk outlet RamenYa! menyebar di area Pulau Jawa, Bali, dan Sumatra, dan untuk Kalimantan kami akan membuka segera di IKN," ujarnya.

Memilih Plaza Asia Tasikmalaya sebagai lokasi cabang terbaru, menurut Gita, mall ini merupakan tempat yang setiap harinya ramai dikunjungi masyarakat. 

"Karena Plaza Asia Tasikmalaya adalah mall yang ramai dikunjungi masyarakat dan mall ini juga sangat bagus," bebernya.

Yang menjadi daya tarik dari RamenYa!, Gita mengungkapkan, adalah kuah kaldu autentik khas Jepang yang dimasak selama 12 jam. 

Selain itu, salah satu menu andalan yang banyak disukai adalah Legendary Chicken Ramen. "Untuk bestseller menunya adalah Legendary Chicken Ramen. Secara kuahnya itu sesuai dengan autentik Jepang, tapi kami juga menyesuaikannya dengan khas Nusantara. Dan tentu masih banyak menu lainnya yang tak kalah nikmat," terangnya.

RamenYa! tidak hanya menyediakan kuah kaldu tapi juga beragam menu ramen. Selain itu, mereka juga memiliki menu Donburi dengan berbagai pilihan nasi. Tak hanya itu, berbagai side dish Jepang juga hadir di RamenYa! untuk melengkapi outlet terbarunya di Kota Tasikmalaya.

"Untuk pendamping makan ramen atau donburi juga ada. Ada gyoza, chicken gyoza yang grilled. Kami juga baru meluncurkan menu baru dengan variasi salmon, seperti salmon gyoza dan kroket. Selain itu, kami juga baru mengeluarkan menu chicken skin," tuturnya.

Untuk harga, Gita mengatakan bahwa di RamenYa! termasuk terjangkau. "Untuk ramen sendiri rata-rata harganya Rp30 ribuan, side dish mulai dari Rp 10 ribuan. Untuk minuman juga banyak variasinya, tidak cuma ocha saja tapi ada yakult, soda, dan lain-lain," jelasnya.

Dalam perayaan Grand Opening outlet ke-93 di Plaza Asia Tasikmalaya, RamenYa! menyediakan promo spesial beli satu gratis satu. Penawaran menarik ini berlaku mulai tanggal 29 Juli hingga 1 Agustus 2024. 

"Promo opening, ada buy one get one. Setiap pembelian ramen jenis apapun mendapatkan free Legendary Chicken Ramen," tandasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut