get app
inews
Aa Read Next : Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI Incar Tasikmalaya sebagai Basis Suara Pilgub Jabar 2024

Resmi dapat Surat Rekomendasi sebagai Bacawalkot Tasikmalaya dari DPP PAN, Murjani: Fokus Cari Z2

Sabtu, 20 Juli 2024 | 09:16 WIB
header img
Resmi dapat Surat Rekomendasi sebagai Bacawalkot Tasikmalaya dari DPP PAN, Murjani: Fokus Cari Pendamping. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - DPP PAN memberikan rekomendasi Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya kepada Murjani. Dia pun resmi menjadi kader PAN usai mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) yang diserahkan oleh Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya Hendro Nugraha, Jumat (19/7/2024) malam. 

Dengan demikian, Murjani, menjadi satu-satunya kader PAN yang mendapatkan rekomendasi sebagai Bacawalkot Tasikmalaya untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Pada kesempatan silaturahmi dengan pengurus MPP, DPD, dan DPC se-Kota Tasikmalaya di Hotel Amaris, pada Jumat (19/7/2024) malam, Murjani, pun diberikan tembusan rekomendasi sebagai Bacawalkot Tasikmalaya dari DPP PAN oleh Hendro Nugraha. 

Hendro Nugraha, mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik resminya Murjani menjadi kader PAN.

"Sebelumnya Pak Murjani diproses sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota, namun di DPP mendapatkan tempat istimewa, dan rekomendasinya ditetapkan sebagai Calon Wali Kota," kata Hendro, disambut tepuk tangan pengurus MPP, DPD, dan DPC.

Dengan waktu yang semakin dekat menuju proses pendaftaran pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya, yang kurang lebih hanya satu bulan lagi, Hendro berpesan agar Murjani memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan baik.

"Satu bulan itu tidak lama, sangat sebentar. Pak Murjani harus bekerja lebih keras untuk mengejar waktu yang ada. Mudah-mudahan beliau bisa melakukannya dengan baik," ujar Hendro.

Sementara itu, Bacawalkot Tasikmalaya H. Murjani mengungkapkan rasa syukurnya sudah diterima oleh semua pengurus MPP, DPD, dan DPC, serta resminya ia menjadi kader PAN.

"Hari ini adalah hari yang istimewa bagi saya, karena sudah diterima dengan baik oleh teman-teman dari PAN. Saat ini, saya sudah sama warna birunya. Mudah-mudahan kita bisa berjuang bersama dalam Pilkada. Pilihannya masuk PAN karena PAN itu seksi, dan kita juga sering berdiskusi dengan Pak Bagas dan Pak Mamat," kata Murjani.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut