get app
inews
Aa Read Next : Kabupaten Ciamis Raih Penghargaan WTN 2024 untuk Sistem Transportasi Terbaik

2 Hari Hilang, Lansia di Ciamis Ditemukan dalam Sumur Tua

Sabtu, 13 Juli 2024 | 19:07 WIB
header img
2 Hari Hilang, Lansia di Ciamis Ditemukan dalam Sumur Tua. Foto:Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Lansia di Ciamis, Mang Adjie (70), yang sempat dikabarkan hilang selama dua hari, akhirnya ditemukan di dalam sumur tua sedalam 6 meter di Dusun Kandang Gajah, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, pada Sabtu (13/7/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Lansia ini ditemukan dalam kondisi selamat di dalam sumur tua yang kering, terletak di bawah pohon besar tak jauh dari rumahnya. 

“Tadi siang sekitar pukul 10.50 WIB, korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur dan langsung diserahkan ke pihak keluarga,” ujar Kepala BPBD Ciamis, Ani Supiani, pada Sabtu (13/7/2024).

Menurut informasi dari pihak keluarga, Mang Adjie sudah lama mengalami depresi dan menghilang dari rumah selama dua hari.

Keluarga melakukan pencarian dan menemukan Mang Adjie dalam sumur tua tak jauh dari rumahnya di Dusun Kandang Gajah, Desa Dewasari.

Setelah menemukan Mang Adjie dalam sumur kering sedalam sekitar 6 meter, keluarga segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak desa dan meminta bantuan. 

Sekitar pukul 10.20 WIB, Polsek Cijeungjing menerima laporan dan tim URC Pusdalops BPBD Ciamis segera menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut