get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 11 Juli 2024

Dukung Ketahanan Pangan TNI-Polri di Cipatujah Tasikmalaya Terjun Bantu Pembangunan JUT

Kamis, 11 Juli 2024 | 09:18 WIB
header img
Dukung Ketahanan Pangan TNI-Polri di Cipatujah Tasikmalaya Terjun Bantu Pembangunan JUT. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan program ketahanan pangan TNI-Polri di Tasikmalaya terjun langsung membantu pembangunan infrastuktur jalan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cipatujah, Brigadir Asep Mulyana, dan Babinsa Koramil 1225 Cipatujah, Serka Agus Sugianto, ikit berbaur dengan masyarakat mengeerjakan pembangunan jalan usaha tani (JUT). 

Pembagunan yang dilaksanakan di Kampung Lemburtidur, RT 06/02, Desa Bantarkalong, Kecamatan Cipatujah tersebut merupakan realisasi ketahanan pangan yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2024 guna memudahkan akses masyarakat menuju lahan pesawahan dan kebunnya.

"Kami di sini berbaur dengan masyarakat dan ikut gotong-royong dalam pengerjaan pembangunan jalan usaha tani seluas 350 meter di Kampung Lemburtidur, Desa Bantarkalong, Kecamatan Cipatujah," ujar Asep, Kamis (11/7/2024).

Dikatakan Asep, setiap ada kegiatan di wilayah desa binaanya sinergitas dan kekompakan selalu diutamakan guna terciptanya situasai keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Koordinasi dan sinergitas selalu kami kedepankan guna terwujudnya situasi kamtibmas di Desa Cikalong tetap terjaga, salah satu upaya dengan gencar melakukan sambang warga," jelanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut