get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Jelang Idul Adha 1445 H, Polres Tasikmalaya Bersama Pemkab Sidak Harga Pangan dan Hewan

Bhabinkamtibmas Humoris di Tasikmalaya jadi Idola Baru Anak-Anak

Rabu, 10 Juli 2024 | 13:15 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Humoris di Tasikmalaya jadi Idola Baru Anak-Anak. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya, Polres Tasikmalaya, memiliki cara unik untuk mendekatkan diri dengan anak-anak dan masyarakat di wilayah desa binaannya.

Bripka Maulana Edi Khusuma, Bhabinkamtibmas Desa Cibalanarik, menggunakan pendekatan humoris untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak serta masyarakat terhadap Polri.

Polisi berkumis tebal ini terkenal dengan selera humornya yang tinggi, dan gaya bicara serta tingkah lakunya yang kocak selalu berhasil membuat siapa saja terhibur dan tertawa terbahak-bahak.

"Kami ingin anak-anak dan warga di Desa Cibalanarik merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi. Kami juga ingin mereka memahami bahwa polisi adalah sahabat dan pengayom bagi mereka," kata Bripka Maulana, Rabu (10/7/2024).

Selain memberikan motivasi, ia juga mengingatkan anak-anak untuk waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal dan tidak mudah percaya pada bujuk rayu, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama anak-anak, untuk terus memberikan pembinaan melalui edukasi," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut