get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Falisha Ananda Khumaira, Bocah Tasikmalaya Raih Juara 1 Lomba Mewarnai di Ajang FASI ke-XII Jabar

Minggu, 07 Juli 2024 | 13:30 WIB
header img
Falisha Ananda Khumaira, Bocah Tasikmalaya Raih Juara 1 Lomba Mewarnai di Ajang FASI ke-XII Jabar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Baharudin tidak menyangka putri mereka, yang memiliki kepribadian suka berbagi, bisa melewati tahapan-tahapan lomba dengan lancar tanpa terlihat gugup. 

"Dengan peserta yang banyak, saya sebagai orang tua pun tak menyangka Falisha bisa jadi juara pertama, karena saya lihat banyak anak-anak lainnya yang memiliki kemampuan yang bagus. Mungkin ini rezekinya Falisha," ujarnya.

Baharudin menyebut bahwa anaknya sudah hobi menggambar sejak usia 3,5 tahun. Selain mengikuti perlombaan mewarnai di wilayah Kota Tasikmalaya, Falisha juga telah berpartisipasi dalam lomba di luar kota seperti Garut dan Bandung, dan sering meraih juara.

"Untuk lomba di wilayah Kota Tasikmalaya sudah sangat sering sekali. Tapi kita juga sudah keluar kota, ke Garut, Bandung, alhamdulillah selalu masuk juara," ungkapnya.

Baharudin dan istrinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah mendampingi dan mendidik Falisha, serta kepada pengurus DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya, Pemerintah, dan DPRD yang telah mendukung para peserta lainnya dalam ajang tersebut.

"Dan tentunya kepada pengurus DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya, Pemerintah, DPRD yang ikut mendukung para peserta lainnya yang ikut dalam ajang tersebut," pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut