get app
inews
Aa Read Next : Mensos RI Risma Terkesan dengan Kerja Keras Desida, Penulis Buku Disabilitas Pakai Kaki

STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Empat Kali Berturut-turut

Rabu, 03 Juli 2024 | 13:19 WIB
header img
STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Empat Kali Berturut-turut. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - STIKes Muhammadiyah Ciamis kembali meraih prestasi gemilang dengan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari auditor keuangan untuk keempat kalinya secara berturut-turut. 

Hal ini menunjukkan komitmen kuat lembaga tersebut dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas keuangan.

Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis, Nur Hidayat, SKM., M.M., menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian ini. 

"Alhamdulillah, kami mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk yang keempat kalinya. Ini merupakan bagian dari komitmen kami yang berakhir pada tanggal 31 Agustus 2023," ujarnya.

Menurut Nur Hidayat, pencapaian ini tidak lepas dari upaya keras untuk menjaga administrasi keuangan yang tertib dan terintegrasi. 

"Kami mengimplementasikan sistem informasi keuangan terpadu bernama SIMAK, yang memastikan semua hal terkait keuangan terintegrasi dengan baik. Proses penyempurnaan sistem ini dilakukan tahap demi tahap, sehingga kami dapat mencapai hasil yang memuaskan," tambahnya.

Auditor independen yang memberikan opini ini berbasis di Jakarta dan memiliki reputasi internasional, yakni Griselda, Wisnu & Arum.

Penghargaan WTP ini berdasarkan laporan auditor independen Griselda, Wisnu & Arum dengan Nomor: 00052/3.0567/AU. 2/05/1829-1/1/VI/2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut