get app
inews
Aa Read Next : Hasil Lelang Kendaraan Dinas Pemkot Banjar, Ratusan Juta Rupiah Mausk PAD

Peragaan Produk Unggulan Jawa Barat 2024, Pemkot Banjar Pamerkan Batik

Selasa, 02 Juli 2024 | 15:25 WIB
header img
Peragaan Produk Unggulan Jawa Barat 2024, Pemkot Banjar Pamerkan Batik. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati, didampingi oleh Ketua Dekranasda Kota Banjar, Imas Masruroh Fuad Diyah, turut serta dalam acara Peragaan Produk Jawa Barat (Wastra Goes To International) yang digelar di Trans Convention Center.

Peragaan Wastra dan Produk Unggulan Jawa Barat 2024 adalah bagian dari rangkaian kegiatan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) dan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) 2024 yang rutin diadakan setiap tahun. 

Acara ini terselenggara berkat kolaborasi antara Bank Indonesia, Dekranasda Provinsi Jawa Barat, dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dalam peragaan tersebut, Kota Banjar menampilkan motif Batik Banjar yang dipadukan dengan tema Negara Inggris. 

Selain Pj. Wali Kota Banjar, acara ini juga diikuti oleh Asisten Daerah Administrasi Umum, istri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, istri Kepala Bappelitbangda, istri Kepala BPKPD, serta istri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar.

"Saya sangat mengapresiasi gelaran ini. Inilah kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan Provinsi Jawa Barat dalam upaya meningkatkan derajat UMKM agar naik kelas, sekaligus sebagai bagian dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia," kata Ida, Selasa (2/7/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut