get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Korps Raport, 32 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat

Selasa, 02 Juli 2024 | 09:10 WIB
header img
32 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

AKBP Joko Sulistiono menambahkan, bahwa Polres Tasikmalaya Kota akan terus berkomitmen untuk memberantas berbagai bentuk kriminalitas di wilayahnya, termasuk kejahatan jalanan dan penyalahgunaan narkoba. 

Ia mengajak seluruh personel untuk terus bekerja sama dan berkolaborasi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Keberhasilan kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak terlepas dari peran serta dan dukungan masyarakat. Mari kita terus bekerja sama dan berkolaborasi untuk menciptakan Kota Tasikmalaya yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya," pungkas AKBP Joko Sulistiono.

Personel Polres Tasikmalaya Kota yang naik pangkat di antaranya Iptu ke AKP 1 orang, Ipda ke Iptu 1, Aipda ke Aiptu 10, Bripka ke Aipda 8 orang, Brigpol ke Bripka 1 orang, Briptu ke Brigpol 2 orang, dan Bripda ke Briptu 9 orang.

Pada saat yang bersama, terdapat pula personel Polres Tasikmalaya Kota yang memasuki masa purnatugas sebanyak 19 orang. 

Upacara kenaikan pangkat ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari rekan-rekan sesama anggota Polres Tasikmalaya Kota. 

Dengan semangat baru dan tanggung jawab yang lebih besar, diharapkan seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut