get app
inews
Aa Read Next : Pasca Bencana Longsor di Cigalontang, BPBD Tasikmalaya Lakukan Mitigasi dan Penanggulangan Bencana

Korps Raport, 32 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat

Selasa, 02 Juli 2024 | 09:10 WIB
header img
32 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 32 personel Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara korps raport yang digelar di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota pada Selasa (2/7/2024). 

Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja para personel dalam menjalankan tugas kepolisian.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono memimpin langsung upacara kenaikan pangkat ini. Ia mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah mendapatkan penghargaan tersebut. 

Menurutnya, kenaikan pangkat ini bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga tanggung jawab besar untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kenaikan pangkat ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan loyalitas rekan-rekan semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri," ujar AKBP Joko Sulistiono dalam sambutannya. 

"Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, kita semua semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," sambung kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Joko Sulistiono juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat harus diikuti dengan peningkatan profesionalisme dan integritas. 

Menurutnya, setiap anggota Polri harus senantiasa menjaga nama baik institusi dengan menghindari perbuatan yang dapat merugikan masyarakat dan mencoreng citra kepolisian.

"Saya mengingatkan bahwa dengan pangkat yang lebih tinggi, tanggung jawab dan beban tugas juga semakin besar. Oleh karena itu, saya berharap kita semua terus meningkatkan profesionalisme, integritas, dan disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut