get app
inews
Aa Read Next : Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78, Ini Harapan Kapolres Tasikmalaya Kota

Personel TNI Beri Kejutan pada HUT Bhayangkara Ke-78 di Polsek Tawang

Senin, 01 Juli 2024 | 16:33 WIB
header img
Personel TNI Beri Kejutan pada HUT Bhayangkara Ke-78 di Polsek Tawang. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Momen HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 terasa semakin istimewa untuk seluruh jajaran Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota pada Senin (1/7/2024) siang.

Para anggota Polsek Tawang yang tengah melaksanakan tugasnya mendapatkan kejutan dari anggota TNI AD Koramil 1201/Tawang, yang membawakan kue berisi ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78.

Kedatangan Bataud Koramil 1201 Tawang bersama anggota lainnya disambut langsung oleh PS Kanit Samapta Polsek Tawang, Aiptu Rachmat Deny.

Bataud Koramil 1201 Tawang, Peltu Simson Simanjuntak, mengutarakan tujuan kedatangan dirinya bersama anggota lainnya ke Polsek Tawang adalah untuk menyampaikan selamat HUT Bhayangkara Ke-78.

"Ini bukti sinergi antara TNI-Polri di wilayah Kecamatan Tawang yang terjalin penuh harmonis. Jadi kami memberikan kejutan dan membawa kue untuk Polsek Tawang di HUT Bhayangkara ke-78 ini," kata Peltu Simson Simanjuntak.

Kapolsek Tawang, Iptu Deni, melalui PS Kanit Samapta Polsek Tawang, Aiptu Rachmat Deny, mengaku terkejut dengan kejutan yang diberikan TNI AD dari Koramil 1201 Tawang pada momen HUT Bhayangkara ke-78 ini.

"Saya kaget, tiba-tiba ada yang nyanyi selamat ulang tahun, dan pas dicek, ternyata teman-teman dari koramil datang sambil membawa kue," ujar Rachmat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut