get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Jelang Idul Adha 1445 H, Polres Tasikmalaya Bersama Pemkab Sidak Harga Pangan dan Hewan

HUT Bhayangkara Ke-78, PJU Polres Tasikmalaya Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

Rabu, 26 Juni 2024 | 13:32 WIB
header img
HUT Bhayangkara Ke-78, PJU Polres Tasikmalaya Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Pejabat Utama (PJU) Polres Tasikmalaya bersma bhayangkari menggelar kegiatan anjangsana, mengunjungi rumah purnawirawan Polri di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini dalam rangka memperkuat kedekatan antara kepolisian dan masyarakat serta sebagai wujud penghormatan terhadap jasa-jasa para purnawirawan yang telah mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri.

Melalui kegiatan anjangsana sekaligus silahturahmi tersebut, Plh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada purnawirawan Polri yang juga pernah menjabat sebagai Kapolres Tasikmalaya periode pertama pada 2004-2005.

"Apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan serta mengucapkan terima kasih kepada Purnawirawan Kombes Wahyono, atas kontribusi yang telah diberikan kepada intitusi dan juga warga masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya," katanya, Rabu (26/6/2024).

AKBP Suhardi menegaskan, pentingnya kegiatan ini dalam memperkokoh kebersamaan antara anggota Polres Tasikmalya dengan para purnawirawan.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para purnawirawan yang telah memberikan contoh dalam melayani masyarakat," pungkasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut