get app
inews
Aa Read Next : Komplotan Curanmor Diringkus Polres Ciamis

Maling Motor di Tasikmalaya Diamankan Polsek Cihideung, Sempat Babak Belur Dihajar Warga

Jum'at, 21 Juni 2024 | 11:06 WIB
header img
Maling Motor di Tasikmalaya Diamankan Polsek Cihideung, Sempat Babak Belur Dihajar Warga. Foto: dok. Polsek Cihideung

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota, mengamankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Riungasih, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya

Pelaku berinisial YA (27) warga Karangnuggal, Kabupaten Tasikmalaya, sebelumnya diamankan oleh warga di kontrakannya di Riungasih. Tak ayal, pelaku yang mengaku bekerja sebagai buruh bangunan itu mendapat hadiah bogem mentah dari warga. 

Kapolsek Cihideung AKP Erustiana membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang pelaku curanmor. "Iya kang, kami amankan pelaku curanmor di wilayah Riungasih," ujar AKP Erustiana kepada iNewsTasikmalaya.id, Jumat (21/6/2024).

Menurutnya, pelaku baru beberapa Minggu mengontrak di sebuah kontrakan di wilayah Riungasih, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Di dalam kontrakan, didapati dua unit sepeda motor hasil curian, yakni motor Yamaha Mio dan Honda Beat. "Dua sepeda motor kami amankan sebagai barang bukti. Kondisinya sebagian sudah dipereteli," ucapnya. 

Lanjut Erustiana, pelaku ternyata mencuri barang-barang lain selain sepeda motor. Pelaku mencuri barang-barang milik warga sekitar kontrakan, seperti kasur yang sedang dijemur, karpet, dan lainnya. 

"Kan pelaku ini ngontrak sendirian, kerjanya buruh bangunan. Jadi ada kasur dan karpet yang dijemur dicuri kemudian dimasukan ke kamar kontrakan," ungkapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut