get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Mobil Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Masuk Jurang, Begini Kondisi Penumpangnya

Kamis, 20 Juni 2024 | 19:31 WIB
header img
Mobil Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Masuk Jurang, Begini Kondisi Penumpangnya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Mobil anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya masuk jurang di Jalan Salopa-Gunungtanjung, Kamis (20/6/2024).

Mobil dengan nomor polisi Z 1329 NO tersebut dikemudian oleh Mukarom, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas, mobil yang dikemudikannya masuk jurang di wilayah Dusun Sukasari, Desa Kawitan, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya. 

Mukarom merupakan anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan.. Mobil yang dikemudikannya masuk ke jurang sedalam lebih kurang lima meter. 

Insiden kecelakaan lalu lintas tersebut dibenarkan langsung, Kasatlantas Polres Tasikmalaya, AKP Yudiono. Menurutnya, kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan hingga masuk jurang itu datang dari arah Salopa menuju Kota Tasikmalaya.

"Kendaraan Toyota Rush berwarna hitam yang dikendarai oleh Mukarom itu sewaktu sedang berjalan menuju arah Kota Tasikmalaya tiba-tiba saja tidak terkendali. Setelah itu, jatuh ke dalam jurang yang berada di sisi jalan raya," ucap AKP Yudiono.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Salopa Polres Tasikmalaya, AKP Supiani, menyampaikan, pengemudi mobil tersebut diduga dalam keadaan mengantuk yang membuat mobil yang dikemudikannya tak terkendali kemudian terjun ke jurang.

"Betul tadi pagi kejadiannya, Sopir nya diduga mengantuk. Mobilnya masuk jurang kira-kira lima meteran," kata AKP Supian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut