get app
inews
Aa Read Next : Olah TKP di Pasar Cikurubuk, Polisi Cari Barang Bukti Lain Kasus Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

Bersinergi dengan Pemkot, Plaza Asia Tasikmalaya Komitmen Beri Manfaat untuk Warga Kurang Mampu

Rabu, 12 Juni 2024 | 18:16 WIB
header img
Bersinergi dengan Pemkot, Plaza Asia Tasikmalaya Komitmen Beri Manfaat untuk Warga Kurang Mampu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Plaza Asia Tasikmalaya bersama Pemkot Tasikmalaya kembali melaksanakan program sosial bertajuk Wargi Bageur.

Pada Rabu (12/6/2024) pagi, Plaza Asia Tasikmalaya bersama Pemkot Tasikmalaya melalui Dinas Sosial (Dinsos) dan tim peduli lainnya menyambangi warga kurang mampu, anak yatim, lansia dan anak stunting di wilayah Sukajaya, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

Program Wargi Bageur yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Purbaratu itu dipimpin Plh Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana.

Manager Marketing and Promotion Plaza Asia Tasikmalaya, Lucy Sosilawaty mengatakan, Plaza Asia Tasikmalaya terus berkomitmen untuk berkolabarosi dengan Pemkot Tasikmalaya dalam membantu warga yang kueang mampu.

Lucy menjelaskan, Wargi Bageur ini dilaksanakan setiap hari Rabu. "Kegiatan Wargi Bageur ini sudah berjalan sekitar setahun lalu dari maret 2023. Alhamdulillah Plaza Asia masih konsisten untuk mengikuti kegiatan ini," kata Lucy pada iNewsTasikmalaya.id melalui pesan chat WhatsApp.

Di mana, menurut dia, sebagai salah satu pelaku bisnis di Kota Tasimalaya, Plaza Asia Tasinmalaya ingin memberikan sedikit manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan terutama program untuk lansia, disabilitas dan anak stunting.

"Paket sembako yang diberikan berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan bahan makanan lainnya," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut