get app
inews
Aa Read Next : Golkar dan PDIP Pecah Kongsi di Pilkada Kota Banjar? Ini Kata Dadang Ramdhan Kalyubi

Muhammad Yusuf Masih Tertinggi dalam Survei Golkar Jelang Pilkada 2024: Kita Akan Kerja Keras Lagi

Rabu, 05 Juni 2024 | 09:37 WIB
header img
Muhammad Yusuf Masih Tertinggi dalam Survei Golkar Jelang Pilkada 2024: Kita Akan Kerja Keras Lagi. Foto:iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) telah menunjuk salah satu lembaga survei untuk melakukan survei terhadap para kandidat yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2024.

Dalam survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Pospol Indonesia, Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya 2024, Muhammad Yusuf, yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, masih memimpin dengan perolehan tertinggi di antara kandidat lainnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Eris Rismawan, dalam sambutannya di acara silaturahmi antara DPD Partai Golkar dan DPD PAN Kota Tasikmalaya di sekretariat DPD Golkar di wilayah Kelurahan Cihideung, Senin (3/6/2024) malam.

"Itu adalah hasil survei tahap pertama yang dilakukan DPP Golkar untuk Kota Tasikmalaya dan sudah keluar hari Minggu kemarin," ujar Eris.

Eris menjelaskan, bahwa Muhammad Yusuf, yang merupakan Bacawalkot dari DPD Partai Golkar dan DPD PAN, memperoleh hasil tertinggi di antara calon-calon lainnya. 

"Sebagai gambaran saja, hasil survei yang didapat dari internal Partai Golkar menunjukkan bahwa lembaga survei independen mencatat tingkat kepuasan terhadap pemerintahan saat H. Yusuf menjadi Wali Kota sebesar 75,6 persen," terangnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut