get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan DPT Kabupaten Tasikmalaya untuk Pilkada 2024, Ini Jumlahnya

Ratusan Remaja di Tasikmalaya Diamankan Polisi, Kapolres: Kita Bina dan Panggil Orang Tuanya

Minggu, 02 Juni 2024 | 10:07 WIB
header img
Ratusan Remaja di Tasikmalaya Diamankan Polisi, Kapolres: Kita Bina dan Panggil Orang Tuanya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengatakan, bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap ratusan orang kelompok bermotor yang diamankan di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Sabtu (1/6/2024).

"Hari ini kita lakukan pemeriksaan terhadap mereka yang diamankan semalam. Kita periksa satu persatu tentang keberadaan mereka," ujar AKBP Joko, Minggu (2/6/2024).

Orang nomor satu di Mapolres Tasikmalaya Kota itu menjelaskan, pemeriksaan orang-orang yang disinyalir dari kelompok bermotor itu sekaligus untuk mengecek apakah sebelumnya pernah terlibat tindak pidana atau kasus lainnya.

"Kita data dan lakukan pembinaan terhadap kelompok bermotor ini. Kita cek apakah ada yang terlibat kasus pidana atau tidak," ungkapnya.

Ia juga menyebut, pihaknya akan memanggil para orang tua dan sekolah-sekolah untuk diberikan pemahaman dan pembinaan juga.

"Ya orang tuanya pasti kita panggil juga termasuk dari pihak sekolah," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut