get app
inews
Aa Read Next : PSGC Ciamis Gagal Promosi ke Liga 2, Langkahnya Terhenti di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Askot PSSI Kota Tasikmalaya Berharap Persikotas Segera Bangkit dan Berlaga di Liga 3

Senin, 27 Mei 2024 | 18:49 WIB
header img
H Wahid, Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya Berharap Persikotas Segera Bangkit dan Berlaga di Liga 3. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya, H Wahid, berharap Persikotas dapat segera bangkit dan kembali berpartisipasi dalam turnamen Liga 3 Nasional musim depan. 

Harapan ini disampaikan H Wahid saat ditemui iNewsTasikmalaya.id di kantornya di Jalan Letnan Harun, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, pada Senin (27/5/2024).

"Semoga ada jalan, minimal tahun ini kita harus mengikuti Liga 3 dengan berbagai permasalahan dan kendala. Kami akan mencari solusi agar Persikotas tidak dicoret dari keanggotaan di tingkat Asprov Jawa Barat," kata H Wahid, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi III Fraksi PKB.

Diketahui, pada musim 2023-2024, Persikotas, klub kebanggaan Kota Tasikmalaya, gagal ikut serta dalam kompetisi sepak bola tingkat ketiga di Indonesia yang telah berlangsung sejak tahun 2014. 

Kegagalan ini terjadi karena Persikotas belum menemukan solusi untuk mencari pemimpin baru setelah Ketua Persikotas, H Endang 'Kodok' Rukanda, meninggal dunia.

"Permasalahan di Persikotas berkaitan dengan kepengurusan. Pasca ditinggal oleh Ketua H Endang 'Kodok' Rukanda yang meninggal dunia, Persikotas terlihat vakum. Memang pernah ada informasi bahwa keluarga almarhum memberikan semacam penyerahan," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut