get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Disdukcapil Tasikmalaya Percepat Perekaman KTP Elektronik untuk Pemilih Pemula

Festival dan Lomba Hari Bhayangkara dan HUT Kodam III Siliwangi ke-78 di Tasikmalaya

Rabu, 15 Mei 2024 | 12:41 WIB
header img
Festival dan Lomba Peringati Hari Bhayangkara dan HUT Kodam III Siliwangi ke-78 di Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan HUT TNI ke-78 tahun 2024, Polres Tasikmalaya dan Kodim 0612 Tasikmalaya menggelar festival perlombaan. 

Kegiatan ini meliputi lomba adzan, lomba hadroh, lomba tahfidz Alquran, dan lomba Musabaqoh Syahril Quran yang berlangsung di Islamic Centre Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu (15/5/2024).

Festival ini dibuka langsung oleh Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata dan CEO Gandara Grup, H. Cahya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya, serta para orang tua dan peserta lomba dari tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata mengatakan, bahwa acara ini diadakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara dan HUT Kodam III Siliwangi ke-78. 

"Tujuan dari lomba ini adalah untuk memupuk iman dan taqwa, mempererat tali silaturahmi antar pelajar di wilayah Tasikmalaya, serta menciptakan kerukunan dan rasa persaudaraan di antara mereka," ujar Henra. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut