get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Selasa, 30 April 2024

Pangdam III Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Penghubung Dua Kecamatan di Tasikmalaya

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:09 WIB
header img
Pangdam III Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Penghubung Dua Kecamatan di Tasikmalaya. (Foto: Dok Kodim 0612 Tasikmalaya).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo resmikan pembangunan jembatan gantung di Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (18/6/2022).

Jembatan gantung tersebut menghubungkan dua desa, yakni Desa Nagrog, Kecamatan Cipatujah dengan Desa Bojongsari, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya.

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo mengatakan, dengan telah selesainya pembangunan jembatan gantung tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya berpesan agar jembatan gantung ini dirawat sehingga bisa dipakai dalam jangka panjang. Mudah-mudahan dengan adanya jembatan gantung ini mampu menjadi jalan dalam peningkatan perekonomian masyarakat,” ujar Mayjen Kunto, Sabtu (18/6/2022).

Selain peresmian jembatan gantung, kegiatan Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi 2022 ini juga dilaksanakan pengobatan gratis dan vaksinasi serta pembagian sembako.

“Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi 2022 ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kodam III Siliwangi ke 76. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut