get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Tasikmalaya Mediasi Sengketa Kampanye Antara Dua Paslon Pilkada 2024

Gerindra dan PDIP Koalisi untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Siapakah Pendamping Viman?

Sabtu, 11 Mei 2024 | 19:06 WIB
header img
Gerindra dan PDIP Koalisi untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Siapakah Pendamping Viman? Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Setelah proses penjajakan yang cukup panjang, DPC PDI Perjuangan dan Partai Gerindra Kota Tasikmalaya akhirnya sepakat untuk koalisi dalam menghadapi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Kesepakatan tersebut diresmikan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di kantor DPC PDI Perjuangan, Sabtu (11/5/2024).

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Muslim dan Ketua DPC Gerindra, Aslim. Turut hadir dalam acara tersebut bakal calon wali kota (bacawalkot) dari Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan.

Selain itu, para pengurus dan kader dari kedua partai juga turut menjadi saksi dalam penandatanganan MoU tersebut.

Muslim mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman tersebut sebagai wujud dukungannya kepada Viman sebagai Bacawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024. Menurutnya, Viman adalah sosok yang dibutuhkan oleh masyarakat karena dilihatnya memiliki visi yang segar untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

"Untuk mendukung pak Viman ini segabai calon wali kota dari Gerindra. Karena apa? Ini perlu ada wali kota yang baru, segar yang punya pemikiran kedepannya visioner itu lebih untuk mensejahterakan Kota Tasikmalaya, membahagian rakyat Kota Tasikmalaya," kata Muslim.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut