get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024, PSGC Ciamis Siap Tempur di Grup B

Liga 3 Nasional 2023/2024: PSGC Ciamis Siap Jadi Tuan Rumah Babak 32 Besar

Minggu, 05 Mei 2024 | 21:18 WIB
header img
Manager PSGC Ciamis Herdiat Sunarya. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Setelah memenangkan tiga pertandingan di babak 80 besar Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis tidak hanya memastikan diri lolos ke babak 32 besar, tetapi juga berpotensi menjadi juara Grup G.

Grup G dalam fase grup 80 besar Liga 3 Nasional 2023/2024 dihuni oleh lima klub, termasuk PSGC Ciamis sebagai tuan rumah. Selain PSGC, terdapat Labura Hebat FC (Sumut), Perseden Denpasar (Bali), Persim Maros (Sulsel), dan Persitara (Jakarta Utara).

PSGC adalah satu-satunya tim yang meraih poin penuh dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya. Dengan demikian, PSGC berada di puncak klasemen Grup G dengan 9 poin.

Meskipun PSGC Ciamis masih harus melakoni satu pertandingan lagi melawan Perseden Denpasar pada Selasa (7/5/2024), mereka tetap berpotensi menjadi juara Grup dengan raihan 9 poin. 

Bahkan jika PSGC kalah dalam pertandingan tersebut, mereka masih memiliki peluang juara Grup, mengingat head to head yang menguntungkan PSGC.

Manajer dan CEO PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya, mengatakan, pihaknya sangat optimis bahwa PSGC akan keluar sebagai juara Grup G dan lolos ke babak 32 besar. Selain itu, PSGC juga siap menjadi tuan rumah babak 32 besar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut