get app
inews
Aa Read Next : Akankah Koalisi Indonesia Maju Terwujud di Pilkada Kota Banjar 2024?

Bacawalkot Tasikmalaya Dicky Chandra dan Arif Hidayat Putra Tampak Mesra Jelang Pilkada 2024

Minggu, 28 April 2024 | 11:37 WIB
header img
Bacawalkot Tasikmalaya Dicky Chandra dan Arif Hidayat Putra Tampak Mesra Jelang Pilkada 2024. Foto:iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dua kandidat bakal calon wali kota (bacawalkot) Tasikmalaya, Arif Hidayat Putra dan Dicky Chandra, terlihat begitu mesra jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2024.

Kemesraan yang diperlihatkan Arif dan Dicky itu, terlihat saat keduanya ngopi bareng di Kopi Siloka, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/4/2024) malam.

Pertemuan dua kandidat bacawalkot itu berlangsung selama tiga jam. Di mana, mereka saling tukar pikiran dan gagasan mengenai Kota Tasikmalaya. Tak hanya, mereka pun nampak saling memuji.

Dicky mengungkapkan, bahwa kehadiran dirinya di Kopi Siloka yang merupakan milik dari Arif Hidayat Putra hanya sebatas menghadiri undangan.

"Ya saya hanya menghadiri beliau yaitu Kang Arif, ingin berbagi cerita, pikiran, dan konsep kedepan. Tapi saya kagum dengan tempat ngopi ini, mantap," ucap Dicky.

Menurut dia, untuk maju pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, dirinya memang sangat membutuhkan super tim yang hebat, baik itu masyarakat ataupun pengusaha. Hal itu tentunya sangat diperlukan untuk membangun Kota Tasikmalaya lebih maju.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut