get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024, PSGC Ciamis Siap Tempur di Grup B

Herdiat Bersiap untuk Pilkada Ciamis, Menunggu Dukungan Partai Politik

Kamis, 25 April 2024 | 18:22 WIB
header img
Herdiat Bersiap untuk Pilkada Ciamis, Menunggu Dukungan Partai Politik. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Andri M Dani

Melihat perkembangan politik saat ini, dengan berbagai elemen masyarakat yang mulai memberikan dukungan, Herdiat merasa sudah saatnya untuk berkomunikasi dengan berbagai partai politik.

"Saya akan segera berkomunikasi dengan berbagai partai politik. Ini menjadi prioritas yang harus segera dilakukan. Terutama menjalin komunikasi dengan partai yang tidak akan mengusung kader sendiri, seperti Golkar, Gerindra, dan Nasdem, serta PBB," ujarnya.

Herdiat menegaskan, bahwa Golkar dan Gerindra telah menyatakan tidak akan mengusung kader mereka, demikian juga dengan Nasdem. Namun, partai seperti PKS, Demokrat, PDIP, dan PKB, katanya, kemungkinan akan mengusung kader sendiri.

Diharapkan, dengan adanya komunikasi intens dengan berbagai partai politik, akan ada partai yang bersedia secara resmi mengusungnya dalam pilkada serentak mendatang.

Pada acara halal bihalal keluarga besar Pepabri Ciamis, pada Kamis (25/4/2024) siang, keluarga besar Pepabri Ciamis menyatakan dukungannya untuk pasangan HY (Herdiat-Yana) untuk kembali maju dalam Pilkada Ciamis.

Deklarasi dukungan untuk pasangan HY tersebut dibacakan langsung oleh Ketua Pepabri Ciamis, AKPB (Purn) Ade Taryana, yang didampingi oleh AKBP (Purn) Iwa Kartiwa.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut