get app
inews
Aa Read Next : Peluang Calon Independen pada Pilkada Kota Banjar 2024

Aliansi Kopi Hitam Pertimbangkan Danny Budiman dan Gilang Praisya untuk Pilkada Kota Tasikmalaya

Rabu, 24 April 2024 | 18:53 WIB
header img
Aliansi Kopi Hitam Pertimbangkan Danny Budiman dan Gilang Praisya untuk Pilkada Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Antusiasme terhadap pemilihan kepala daerah semakin meningkat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tasikmalaya. Sejumlah bakal calon mulai bermunculan dengan dukungan dari masyarakat dan berbagai komunitas.

Kini, Danny Budiman dan Gilang Praisya tengah dipertimbangkan oleh Komunitas Otomotif dan Ekonomi Kreatif untuk bertarung dalam Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. Aliansi Kopi Hitam, sebuah konsorsium yang menghimpun para pegiat otomotif dan pelaku ekonomi kreatif, turut serta dalam proses politik ini.

Salah seorang perwakilan Aliansi Kopi Hitam, Hendi Rohendi, mengatakan, bahwa dalam menghadapi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, dalam beberapa bulan ini mereka telah melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak untuk mendukung bakal calon yang akan diusung.

"Sudah beberapa bulan terakhir kami melakukan pertemuan-pertemuan untuk mengevaluasi potensi bakal calon yang akan kami dukung pada Pilkada 2024 nanti," ungkap Hendi kepada wartawan di salah satu kafe di Jalan Ir. H. Djuanda, pada Rabu (24/4/2024).

Setelah melakukan evaluasi, Hendi menyampaikan, bahwa mereka telah menemukan dua sosok yang dianggap layak untuk didukung, yaitu William Minahasa Danny Budiman dan Gilang Praisya.

"Kami akan mengevaluasi kedua nama tersebut untuk berkompetisi dalam Pilkada 2024," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut