get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Politik Mantan Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis Maju di Pilkada 2024

KPU Kota Tasikmalaya Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024, Ini Besaran Honornya

Selasa, 23 April 2024 | 16:00 WIB
header img
Anggota KPU Kota Tasikmalaya, Leisa Dera: Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024 Telah Dibuka. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kota Tasikmalaya Leisa Dera kepada iNewsTasikmalaya.id, di kantornya, Jalan SKP, Kecamatan Tawang, Selasa (23/4/2024) siang 

"Betul, kita sudah membuka pendaftaran untuk calon anggota PPK dan PPS untuk persiapan perhelatan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya," kata Leisa.

Leisa menyebut, penerimaan pendaftaran calon anggota PPK dibuka pada 23-29 April 2024. Selain itu, untuk penerimaan pendaftaran calon anggota PPS dibuka pada tanggal 2-8 Mei 2024.

"Daftar bisa langsung datang ke Kantor KPU atau melalu Link https://siakba.kpu.go.id. Untuk usia minimal 17 tahun. Yang kemarin sudah ikut pas pemilu juga silahkan daftar kembali," ucap Leisa.

"Perpanjangan pendaftaran PPK dari 30 April-2 Mei 2024. Jadi langsung ke pendaftan PPS," lanjutnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut