get app
inews
Aa Read Next : May Day 2024, Demo Buruh di Kota Tasikmalaya, Bawa Patung Tikus dan Gurita, Ini Maksudnya

Warga Cisayong Tasikmalaya Gantung Diri Setelah Bertengkar dengan Istrinya

Senin, 22 April 2024 | 22:59 WIB
header img
Warga Cisayong Tasikmalaya Gantung Diri Setelah Bertengkar dengan Istrinya. Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kejadian tragis mengguncang warga Cisayong, tepatnya di Perum Graha Jati Wangi, Blok B 24, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, ketika seorang pria berinisial RI (42), ditemukan dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya dengan menggunakan kain dasi pramuka. 

Kejadian ini terungkap pada Senin (22/4/2024) sekira pukul 15.30 WIB, ketika seorang saksi mencoba menghubungi korban tapi tidak mendapatkan jawaban. Warga sekitar juga memberi tahu bahwa kondisi rumah korban dalam keadaan terkunci, dan sepeda korban masih berada di tempatnya.

Istri korban, yang sebelumnya meninggalkan suaminya di rumah pada Jumat (19/4/2024)sekira pukul 19.30 WIB setelah bertengkar, datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memeriksa kondisi suaminya. Bersama dengan saksi-saksi dan warga sekitar, mereka membuka pintu rumah korban yang terkunci.

Saat memasuki rumah, tercium bau tak sedap dari dalam. Mereka melakukan pengecekan di sekitar ruangan, dan pada saat masuk ke dapur, korban ditemukan dalam keadaan menggantung dengan menggunakan kain pramuka berwarna merah putih.

Saksi-saksi segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk tindakan lebih lanjut. Kejadian ini mengejutkan dan menyisakan duka mendalam bagi keluarga serta seluruh warga Cisayong. 

"Korban diduga gantung diri setelah terjadi pertengkaran dengan istrinya," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut