get app
inews
Aa Read Next : Liga 3 Nasional 2023/2024: PSGC Ciamis Siap Jadi Tuan Rumah Babak 32 Besar

Jelang Kick Off Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Kalahkan Persibangga Purbalingga 2-1

Senin, 22 April 2024 | 20:02 WIB
header img
Jelang Kick Off Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Kalahkan Persibangga Purbalingga 2-1 dalam Uji Coba Leg 2. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Pertandingan uji coba leg 2 antara PSGC Ciamis dan Persibangga di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga pada Minggu (21/04/2024) sore berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan PSGC.

Permainan tim asuhan pelatih Heri Rafni Kotari mengalami banyak perbaikan dibandingkan dengan laga uji coba sebelumnya di kandang sendiri. Pada pertandingan leg 1 di Stadion Galuh Ciamis, PSGC hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persibangga Purbalingga pada Kamis (18/4/2024) sore.

"Asisten pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong menyatakan bahwa ada banyak perbaikan dalam pertandingan tandang kemarin (Minggu, 21/4/2024) sore dibandingkan saat bermain di kandang Kamis (18/4/2024)," ujar Jong, pada Senin (22/4/2024).

Meskipun tujuh pemain inti absen dalam pertandingan tandang melawan Persibangga Purbalingga, termasuk empat pemain yang sakit dan kapten tim yang harus absen karena anak sakit, penampilan PSGC Ciamis tetap menjanjikan.

"Trio Ilham, Kopral, dan Amanar juga tidak ikut ke Purbalingga karena masih lelah setelah baru tiba di Ciamis usai mudik ke Aceh," tambah Jong.

Meskipun tanpa tujuh pemain inti, PSGC berhasil meraih kemenangan 2-1 melawan tuan rumah Persibangga. Gol pembuka dicetak oleh striker PSGC, Ardiva pada menit ke-20 melalui skema permainan yang terarah.

Namun, Persibangga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menjelang akhir babak pertama melalui gol dari tendangan pojok.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut