get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada Ciamis 2024, 854 Orang Bersaing untuk Menjadi Anggota PPK

Ikhtiar Politik Dicky Chandra, Daftar Penjaringan Bacawalkot Tasikmalaya ke 3 Parpol

Senin, 22 April 2024 | 18:16 WIB
header img
Ikhtiar Politik Dicky Chandra, Daftar Penjaringan Bacawalkot Tasikmalaya ke 3 Parpol. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Masuk dalam tahap pendaftaran peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Chandra kembali mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota (bacawalkot) dan calon wakil wali kota (cawalkot).

Setelah mengambil formulir pendaftaran dari PPP dan PDI-P, mantan Wakil Bupati (Wabup) Garut tersebut mengambil langkah ikhtiar dengan mengambil formulir pendaftaran melalui penjaringan Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, pada Senin (22/4/2024). 

Dicky Chandra, yang dikenal dengan ciri khasnya mengenakan ikat kepala, datang ke Satgas Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Partai Demokrat di Jalan Ir. Djuanda sekitar pukul 13.10 WIB. 

Kedatangannya disambut hangat oleh Ketua Satgas Pilkada 2024 DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Irfan Ramdani, beserta pengurus lainnya.

"Dengan tidak menjadi kader, saya melakukan ikhtiar dan sebagai warga asli Tasikmalaya, saya berusaha mengambil kesempatan karena partai ini membuka penjaringan untuk Pilkada 2024. Tidak ada salahnya untuk berusaha," ujar Dicky Chandra.

Menurut Dicky, ini merupakan pembelajaran politik bagi semua orang, bahwa siapa pun dapat datang, mengetahui, dan mempelajari segala hal di dalam partai.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut