get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Politik Mantan Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis Maju di Pilkada 2024

Mantan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Maju dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Senin, 22 April 2024 | 14:26 WIB
header img
Perwakilan Mantan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Ambil Formulir Pendaftaran Bacawalkot untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 dari PPP. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum, mengambil langkah untuk turut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Tasikmalaya

Pada Senin (22/4/2024) pagi, Uu mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota (bacawalkot) dan calon wakil wali kota (cawalkot) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya.

Uu, yang pernah menjabat Wagub Jabar periode 2018-2023 dan juga mantan Bupati Tasikmalaya, mengutus sejumlah orang kepercayaannya untuk mengambil formulir pendaftaran tersebut. 

Ketua Brigade Hurriyatul Ummat (Barhu) Jabar, H Ujang Supriatna, dipercayakan untuk mewakili Uu dalam mengambil formulir tersebut di Desk Pilkada 2024 PPP Kota Tasikmalaya.

Dalam keterangannya kepada wartawan, H Ujang Supriatna menyampaikan, bahwa Uu memiliki niat tulus untuk membangun Kota Tasikmalaya. 

"Untuk mengambil formulir, karena di Kota Tasikmalaya kantor DPC PPP sudah dibuka untuk penjaringan pencalonan wali kota dan wakil wali kota. Untuk itu pak Uu menugaskan ke kami dan diberikan mandat kuasa, karena pak Uu tidak bisa sedang ada kegiatan di pesanten yaitu wisuda akbar," kata H Ujang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut