get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Pemkot Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal, Cheka: Para ASN Harus Semakin Optimal Pasca Libur Lebaran

Jum'at, 19 April 2024 | 12:29 WIB
header img
Pemkot Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal, Cheka: Para ASN Harus Semakin Optimal Pasca Libur Lebaran. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya mengadakan acara halal bihalal setelah libur Lebaran 1445 H di halaman Bale Kota pada Jumat (19/4/2024) pagi. Acara ini dihadiri oleh seluruh Jajaran Pemerintah Tasikmalaya (JPT) Pratama setelah melakukan apel bersama.

Terlihat, campuran senyum bahagia dan sedih saat para ASN di Pemkot Tasikmalaya bersalaman dengan Penjabat (PJ) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, dan rekan kerja lainnya.

Pada kesempatan itu, Cheka menyampaikan Selamat Idul Fitri kepada seluruh ASN dan mengapresiasi kinerja mereka dalam melayani masyarakat dengan baik.

"Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Tasikmalaya. Terima kasih atas kinerja yang telah membantu Pemkot Tasikmalaya," ujar Cheka kepada wartawan.

Menurutnya, halal bihalal ini memperkuat rasa persaudaraan di antara ASN dan pimpinan tinggi di lingkungan mereka.

"Dengan halal bihalal ini, kita memperkuat silaturahmi. Semoga dengan silaturahmi ini, kita diberi umur panjang dan rezeki yang berlimpah," kata Cheka.

Cheka juga mengajak seluruh ASN untuk mendukung dan mensosialisasikan program prioritas Pemkot Tasikmalaya, seperti program "Hayu Gawe" dan layanan call center Gerak Cepat (GeCe) 112.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut