get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Halal Bihalal IGTKI-PGRI Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan Berikan Pesan Khusus untuk Para Guru

Kamis, 18 April 2024 | 14:52 WIB
header img
Halal Bihalal IGTKI-PGRI Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan Berikan Pesan Khusus untuk Para Guru. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Ivan juga menekankan pentingnya pendidikan karakter yang kuat, nilai-nilai budaya, agama, serta kepedulian terhadap lingkungan. Menurutnya, hal tersebut penting untuk ditanamkan pada anak-anak sejak dini.

"Harapan kami adalah agar pendidikan tidak hanya mengutamakan pengetahuan, tetapi juga memperkuat karakter, nilai-nilai budaya, agama, dan kesadaran lingkungan. Semoga generasi mendatang tidak hanya pintar secara akademis, tetapi juga memiliki akhlak yang baik dan tetap mencintai Indonesia," tambahnya.

Ivan juga menyampaikan bahwa keinginan yang disuarakan oleh para guru PAUD atau TK menjadi catatan penting bagi Pemerintah Kota Tasikmalaya. Hal tersebut menunjukkan betapa pentingnya menghargai dedikasi para guru TK di Kota Tasikmalaya.

"Kami menyadari pentingnya apresiasi terhadap para tenaga pendidik, termasuk guru TK. Kami berharap agar di masa depan, perhatian terhadap mereka semakin meningkat. Semoga kemampuan keuangan Pemerintah Kota Tasikmalaya meningkat sehingga kami dapat memberikan perhatian yang lebih besar pada guru-guru kita," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut