get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Halal Bihalal PGRI Ciamis, Herdiat Sunarya: Tingkatkan Kinerja dan Jangan Lupa Yatim dan Dhuafa

Rabu, 17 April 2024 | 18:49 WIB
header img
Hadiri Acara Halal Bihalal PGRI Ciamis, Herdiat Sunarya: Tingkatkan Kinerja dan Jangan Lupa Yatim dan Dhuafa. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) berkumpul di Gedung Auditorium KH Ahmad Dahlan Kampus StiKES Muhammadiyah Ciamis, pada Rabu (17/4/2024). Mereka menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 yang diselenggarakan oleh PGRI Kabupaten Ciamis.

Acara halal bihalal keluarga besar PGRI Ciamis dihadiri langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Plt Kadisdik Ciamis, Wasdi Ijudin, mantan Sekda Ciamis yang juga mantan Ketua PGRI Ciamis, Tatang, para pejabat lingkup Disdik Ciamis, pengurus PGRI Kabupaten Ciamis, dan pengurus PGRI tingkat kecamatan di seluruh Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Herdiat Sunarya, dalam sambutannya mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para pendidik di Ciamis yang tergabung dalam PGRI, termasuk kinerjanya. Prestasi-prestasi yang membanggakan di bidang pendidikan di Ciamis.

Meskipun demikian, di tengah kehidupan dan kinerja yang sudah mapan, Bupati Herdiat berharap para guru selalu peduli, menyayangi, dan menyantuni kaum dhuafa serta anak yatim di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Saya ingin menitipkan pesan kepada semua. Ketika kinerja sudah mapan, tetapi ada hal yang lebih penting dan tidak boleh dilupakan. Itu adalah saudara-saudara kita, yaitu kaum dhuafa dan anak yatim yang berada di sekitar kita, untuk selalu disayangi dan diperhatikan,” ujar Herdiat. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Herdiat juga menyampaikan permohonan maaf serta permohonan pamit mengingat masa jabatannya sebagai Bupati Ciamis periode 2019-2024 akan berakhir pada 20 April 2024 mendatang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut