get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Selasa, 30 April 2024

Ribuan Calon Penumpang yang Hendak Balik ke Kota Perantauan Menumpuk di Pool Bus Primajasa

Senin, 15 April 2024 | 19:58 WIB
header img
Ribuan Calon Penumpang yang Hendak Balik ke Kota Perantauan Menumpuk di Pool Bus Primajasa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penumpukan penumpang bus terjadi di Pool Bus Primajasa di Jalan RE Marthadinata, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin (15/4/2024).

Ribuan calon penumpang bus yang akan kembali ke berbagai daerah perantauan harua rela menunggu berjam-jam karena keterlambatan armada bus yang terjebak kemacetan arus balik lebaran 2024

Para calon penumpang bus di Pool Bus Primajasa ini diberikan nomor antrean agar bisa mendapatkan jok atau kursi keberangkatan. 

Salah seorang calon penumpang, Elin, warga Pagendingan, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan, dirinya mendapatkan nomor antrean ke 600 lebih. Ia berencana pulang balik mudik ke Jakarta. 

"Ke sini (Pool Bus Primajasa) jam 1 siang, belum dapat tiket, kan baru ngambil antrean, nunggu dipanggil nomornya," ujar Elin kepada iNewsTasikmalaya.id, Senin (15/4/2024).

Menurut Elin, dirinya sudah menunggu lebih dari 5 jam di Pool Bus Primajasa agar bisa kembali ke Jakarta dengan menggunakan moda transportasi umum. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut