get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Selasa, 21 Mei 2024

Ribuan Calon Penumpang yang Hendak Balik ke Kota Perantauan Menumpuk di Pool Bus Primajasa

Senin, 15 April 2024 | 19:58 WIB
header img
Ribuan Calon Penumpang yang Hendak Balik ke Kota Perantauan Menumpuk di Pool Bus Primajasa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penumpukan penumpang bus terjadi di Pool Bus Primajasa di Jalan RE Marthadinata, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin (15/4/2024).

Ribuan calon penumpang bus yang akan kembali ke berbagai daerah perantauan harua rela menunggu berjam-jam karena keterlambatan armada bus yang terjebak kemacetan arus balik lebaran 2024

Para calon penumpang bus di Pool Bus Primajasa ini diberikan nomor antrean agar bisa mendapatkan jok atau kursi keberangkatan. 

Salah seorang calon penumpang, Elin, warga Pagendingan, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan, dirinya mendapatkan nomor antrean ke 600 lebih. Ia berencana pulang balik mudik ke Jakarta. 

"Ke sini (Pool Bus Primajasa) jam 1 siang, belum dapat tiket, kan baru ngambil antrean, nunggu dipanggil nomornya," ujar Elin kepada iNewsTasikmalaya.id, Senin (15/4/2024).

Menurut Elin, dirinya sudah menunggu lebih dari 5 jam di Pool Bus Primajasa agar bisa kembali ke Jakarta dengan menggunakan moda transportasi umum. 

"Sudah 5 jam, ini baru nomor 300, ini aku nomor 600 lebih, gak tahu dapatnya kapan, gak apa-apalah menunggu, memang momennya ya," ucapnya. 

Ia memilih balik di akhir libur dan cuti bersama libur lebaran karena memang anak-anaknya pada harus kembali beraktivitas sekolah dan bekerja. 

"Karena kan anak-anak sudah mau masuk sekolah. Mudah-mudahan lancar," ungkapnya. 

Sementara itu, terdengar suara dari petugas di Pool Bus Primajasa melalui pengeras suara memanggil nomor antrean para calon penumpang untuk memasuki bus.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut