get app
inews
Aa Read Next : Gagal Melaju ke Final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Masih Miliki Kesempatan Tampil di Olimpiade

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Qatar Malam Ini di Piala Asia U-23 2024

Senin, 15 April 2024 | 12:38 WIB
header img
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Qatar Malam Ini di Piala Asia U-23 2024. Foto: dok. PSSI

RAYYAN, iNewsTasikmalaya.id - Untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Qatar dalam Piala Asia U-23 2024, Anda dapat mengakses live streaming melalui link yang tertera dalam artikel ini. 

Piala Asia U-23 2024 akan segera dimulai di Qatar, dengan 16 tim siap bersaing untuk meraih gelar juara. Tim-tim dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam, juga turut ambil bagian dalam turnamen prestisius ini, masing-masing dengan target dan ambisi yang berbeda.

Timnas Indonesia U-23, sebagai debutan, bertekad untuk mencapai babak semifinal dan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024. 

Mereka akan memulai perjalanan mereka dengan melawan tuan rumah Qatar di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, pada Senin (15/4/2024) pukul 22.30 WIB. 

Target serupa juga dimiliki oleh Malaysia, meskipun mendapat kritik karena persiapan tim yang minim dan kekuatan yang dinilai kurang kompetitif.

Sementara itu, Thailand, sebagai tim langganan, juga mengejar babak semifinal dengan harapan meraih tiket Olimpiade. Vietnam, dengan pendekatan yang berbeda, lebih fokus pada target realistis untuk mencapai babak perempat final terlebih dahulu. 

Meskipun terkesan sederhana, pendekatan ini memungkinkan Vietnam untuk lebih fokus dan realistis terhadap kemampuan timnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan seru dalam Piala Asia U-23 2024, jangan lewatkan kesempatan untuk mengakses live streaming melalui link yang tersedia. 

Saksikan perjuangan Garuda Muda dalam meraih gelar juara! Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung melalui platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports seharga Rp 40.000,- khusus untuk pelanggan baru.

Jangan lupa untuk download dan update aplikasi Vision+ sekarang juga! Berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda bersama Vision+! 

Selain Piala Asia U-23, nikmati juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lainnya di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store, atau kunjungi www.visionplus.id. 

Ikuti juga akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau melalui WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #visionplus #PialaAsiaU23Qatar2024.

 

 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di www.inews.id dengan judul "Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Qatar di Piala Asia U-23 2024 Malam Ini "

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut