get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Senin, 20 Mei 2024

Indahnya Pemandangan di Jalur Gentong Tasikmalaya Dimanfaatkan Para Pengguna Jalan untuk Swafoto

Jum'at, 12 April 2024 | 08:56 WIB
header img
Indahnya Pemandangan di Jalur Gentong Tasikmalaya Dimanfaatkan Para Pengguna Jalan untuk Swafoto. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemandangan memesona di Jalur Gentong, Kabupaten Tasikmalaya menjadi daya tarik para pengguna jalan untuk beristirahat sejenak dan mengabadikan momen dengan berswafoto, Jumat (12/4/2024) pagi.

Saat melewati Tanjakan Wage Gentong, pengemudi yang datang dari arah Timur menuju Barat(Tasikmalaya-Bandung) dapat menikmati pemandangan bukit yang memukau. Keindahan alam ini tidak hanya menjadi tempat beristirahat, tapi juga menjadi lokasi favorit untuk berfoto.

Cuaca cerah di wilayah Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, setelah hujan pada malam sebelumnya, menambah keindahan pemandangan.

Salah seorang pengemudi bernama Wildan (26) dari Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, yang sedang dalam perjalanan menuju Cikarang, mengatakan, bahwa ia sengaja berhenti di tanjakan tersebut untuk berfoto bersama teman-temannya.

"Cuaca pagi ini bagus, dan saat melewati tanjakan ini, saya melihat pemandangan yang indah sehingga saya memutuskan untuk berhenti sejenak," ujar Wildan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut