get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sholat Kabupaten Tasikmalaya dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024

Hari Kedua Lebaran, Jumlah Kunjungan Wisatawan ke Gunung Galunggung Tasikmalaya Capai 3.200 Orang

Kamis, 11 April 2024 | 18:59 WIB
header img
Hari Kedua Lebaran, Jumlah Kunjungan Wisatawan ke Gunung Galunggung Tasikmalaya Capai 3.200 Orang. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pada hari kedua Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, jumlah wisatawan yang datang ke objek wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya mencapai 3.200 orang. 

Wahana wisata Kawah Gunung Galunggung dan Cipanas Galunggung menjadi magnet bagi para wisatawan yang mencari pengalaman seru dan pemandangan alam yang memukau. 

Gunung Galunggung, dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan beragam fasilitas wisatanya, telah menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan, terutama pada masa liburan Lebaran. 

Para pengunjung berbondong-bondong datang ke Gunung Galunggung untuk menikmati keindahan alamnya, menjelajahi kawah, berendam di pemandian air panas alami, menikmati keindahan curug (air terjun), beraktivitas di Camping Ground Bukit Nangreu, serta menaklukkan trek bersepeda downhill yang menantang.

Ketertarikan para wisatawan terhadap Gunung Galunggung tidak hanya karena keindahan alamnya, tetapi juga karena berbagai kegiatan rekreasi yang dapat dilakukan di sana.

Dengan suasana yang segar dan udara yang sejuk, Gunung Galunggung menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan menikmati momen bersama keluarga atau teman-teman.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut