get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Selasa 30 April 2024: Sepanjang Hari Hujan

TeeJay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya Masih Jadi Favorit Wisatawan Menikmati Libur Lebaran 2024

Kamis, 11 April 2024 | 15:08 WIB
header img
TeeJay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya Masih Jadi Favorit Wisatawan Menikmati Libur Lebaran 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - TeeJay Waterpark yang berada di Kompleks Plaza Asia Tasikmalaya, Kecamatan Cihideung, masih menjadi salah satu destinasi favorit saat libur lebaran 2024.

Pantauan di lapangan, sejak dibukanya TeeJay Waterpark Tasikmalaya pada pukul 08.00 WIB hingga siang hari ini, para wisatawan dari berbagai daerah mulai memadati kawasan wahana air yang mempunyai kolam ombak buatan mirip seperti pantai. 

Salah seorang wisatawan asal Ciamis, Ernawati (36) mengatakan, wahana air TeeJay Waterpark memang menjadi tempat tujuan liburan bersama keluarganya setiap tahunnya. Terlebih, di wahana tersebut memiliki fasilitas dan wahana yang komplit dan cocok untuk membawa anak-anak berlibur.

"Karena di sini fasilitas komplit, tempat duduk banyak, apalagi anak-anak paling suka itu kolam ombak dan kolam arus," kata Ernawati.

Chiep Operational TeeJay Waterpark Dicky Purnama, mengatakan, pada musim lebaran 2024 ini, TeeJay Waterpark menjadi tujuan wisatawan. Pada H+1 lebaran, hingga pukul 12.30 WIB, jumlah pengunjung mencapai seribu orang. 

"Untuk libur lebaran ini kita memang buka pada hari kedua, di mana kunjungan hingga siang ini sudah ada mencapai 1.000 orang wisatawan," ucap Dicky pada iNewsTasikmalaya.id.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut